Inilah 5 Trend Desain Grafis yang Perlu Anda Ikuti!

Promosi Melalui Konten Video

Trend desain grafis – Apakah Anda pernah menemukan suatu visual yang aneh namun enak ketika dipandang? Jackpot, Anda menemukan sesuatu yang potensial untuk saat ini. Ketika Anda menemukan pola awal yang bermunculan ada kemungkinan menjadi awal trend suatu desain grafis.

Memang pada umumnya trend ini akan datang dan berpergian seiring berjalannya waktu. Namun, ada baiknya Anda mengikuti hal tersebut agar bisa dinikmati banyak orang dan mendapati banyak pengunjung.

Kali ini, Anda harus mengetahui 5 trend yang dapat memperkaya proyek visual. Sentuhan-sentuhan visual yang trend ini mampu menunjukkan mengikuti perkembangan zaman.

Apa Itu Desain Grafis?

Tidak semua orang mengetahui jawaban apa itu desain grafis?Daripada bingung, desain grafis adalah proses mengkomunikasikan yang mana memanfaatkan tipografi, fotografi, ilustrasi dan sebagainya. Dengan begitu muncullah persepsi mengenai pesan yang akan disampaikan.

Jadi, di sini desain grafis merangkum berbagai macam informasi menarik dan disampaikan seefektif mungkin untuk saat ini. Bisa dikatakan informasi tersebut dikemas dalam bentuk seestetika mungkin dan perancangannya sendiri penuh dengan kreativitas.

Ada banyak sekali jenis-jenis desain grafis diantaranya yaitu drafterr, editor, layouter, art director, fotografer, animator, visualisator, video editor, dan integrater designer. Begitu banyak jenis-jenis dari desain grafis, belum lagi dengan trend desain grafis yang ada saat ini.

Trend Desain Grafis Masa Kini

Setelah mengetahui dasar-dasar dari desain grafis, Anda harus mengetahui trend desain grafis masa kini. Berikut ini penjelasan lengkapnya, ada di bawah ini! Simak informasinya baik-baik. Anda wajib mengetahui dan mencoba ikut trend-trend desain grafis terkini.

1. Trend Gradien

Trend desain grafis

Desain Grafis Gradien

Trend masa kini yang banyak ditemui di sosial media adalah desain grafis gradien dan warna-warni berani. Seni ini menjadi trend dalam dunia desain grafis. Benar-benar mencolok dan enak untuk dilihat.

Baca Juga :   Menyusun Konten yang Efektif dengan Pendekatan Formula AIDA untuk Menarik Banyak Perhatian

Sebenarnya, untuk trend gradien ini dikalangan designer handal terlihat begitu konsisten. Di sini, para desainer melakukan pemilihan rute ultra minimal dan fokus pada warna yang strong.

Bahkan, dapat dipastikan juga pada tahun ini pemilihan warna yang dilakukan oleh designer jauh lebih strong dan mengombinasikan warna-warna yang tidak konvensional. Apakah Anda mau mencobanya?

2. Trend Animasi

Desain Grafis Animasi

Trend animasi

Pertumbuhan desain grafis akhir-akhir ini membawa trend animasi. Anda harus mengetahui bahwasannya animasi jauh lebih menarik dan banyak sekali warga-warga internet yang menjangkaunya. Bahkan, Anda harus tahu bahwasannya animasi ini bahkan dijadikan sebagai trend pembuatan logo.

Maka dari itu, trend animasi ini masih berkembang hingga saat ini. Bahkan, ada banyak sekali ide-ide baru dari animasi ini dalam pembuatan desain grafis.

Anda wajib sekali mencoba trend desain grafis animasi sekarang juga di sosial media atau apapun itu!

3. Trend Ilustrasi

Ilustrasi

Anda harus mengetahui bahwasannya trend ilustrasi ini banyak dilirik oleh pengguna sosial media. Di dalam ilutrasi terdapat beberapa pendekatan yang harus Anda ketahui diantaranya yaitu artistik dan unik. Ini sangat sesuai dengan yang namanya disiplin ilmu dari berbagai macam desain lintas.

4. Trend Tipografi

Tipografi

Anda harus tahu bahwasannya tipografi menjadi salah satu trend di dalam dunia desain grafis. Saat ini, masih banyak sekali para designer yang mengeksplorasi tipografi. Biasanya eksperimen ini digunakan untuk mencapai beberapa efek yang dibutuhkan atau keinginan proyek.

Apakah Anda ingin mencoba trend tipografi? Maka dari itu, mulailah dari sekarang juga.

5. Trend Dekonstruktivisme

Trend terakhir yaitu dekonstruktivisme. Trend ini tidak memperhatikan yang namanya elemen, desain, potongan, maupun komposisi. Dengan adanya hal ini, desain grafis jauh lebih menarik. Sebenarnya untuk trend ini lebih eksperimental. Anda bisa mencobanya saat ini!

Baca Juga :   Video Marketing: Pengertian, Jenis, dan 3 Alasan Kemunculan!

Jasa Desain Grafis yang Mengikuti Trend Masa Kini

Mungkin, tidak semua orang bisa membuat desain grafis yang mengikuti trend terkini untuk bisnis yang dijalankan. Namun, tenang saja semua masalah tersebut dapat ditangani dengan mudah. Anda bisa menggunakan jasa desain grafis terkini. Ada banyak trend yang bisa diikuti oleh desain grafis di Difitech.

Tim desain grafis di sini mengedepankan hasil desain kreatif, bermakna, dan mengikuti perkembangan trend masa kini. Sehingga, Anda mendapatkan kepuasaan dari Difitech. Apa saja yang akan Anda dapatkan di sini? Anda bisa mendapatkan desain logo, desain company profile, UI/UX, desain kemasan, dan sebagainya.

Difitech dapat menyesuaikan request yang diajukan oleh klien-klien di luar sana. Difitech telah berpengalaman dalam menangani berbagai macam klien yang telah bekerja sama dengan kami. Selain memberikan pelayanan desain grafis, Difitech memberikan beberapa bonus kepada klien. Sehingga, klien mendapatkan banyak kepuasan dari Difitech.

Apabila Anda tertarik, Anda bisa berkonsultasi lebih lanjut langsung ke Difitech. Anda tinggal mengisikan nama, email, company, telepon, dan pesan yang ingin disampaikan. Difitech selalu memberikan kemudahan kepada seluruh klien-kliennya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
DIFITECH

Saat ini kami memiliki layanan untuk setiap bisnis yang ingin mengembangkan bisnis mereka dari Design dan Digital Dengan tim yang lengkap ,dapat memberikan setiap solusi untuk keperluan bisnis anda.

Social Media
Send
Apa ada yang bisa kami bantu?
Apa ada yang bisa kami bantu?